Breaking

Logo Kreasi Ukasah
Kreasi Ukasah
PT. KREASI UKASAH
Jl. SukaDamai III No. 15, Ciputat, Tangerang Selatan
LightBlog

Selasa, 08 April 2014

Recover Sofa

Recover sofa yakni pergantian upholstery sofa yang lama dengan yang baru, baik recover beberapa ataupun keseluruhnya. Kerap juga dimaksud re-upholstery.
Tujuan dari recover sofa antara lain :
1. Melakukan perbaikan tampilan sofa lantaran rusak/pudar.
2. Ganti upholstery/cover untuk penyesuaian warna ruang yang baru.
3. Menghemat cost pergantian sofa.

Recover biayanya pasti lebih murah dari pada beli baru, dengan recover jadi sofa lama bakal berkesan jadi baru kembali. Hal semacam ini bisa dikerjakan apabila keadaan sofa masih tetap bagus, jika kondisinya telah rusak umpamanya busa kempes, frame rusak dan lain-lain. jadi hal semacam ini jadi susah dikerjakan, bahkan juga cost perbaikannya juga bakal mendekati harga sofa baru lantaran ada banyak komponen yang diganti.

Recover ini bisa dikerjakan oleh pabrik pembuatan sofa/jasa-jasa bengkel perbaikan sofa. Biayanya beragam bergantung tingkat recover yang dikerjakan serta penentuan bahannya. Pengalaman serta kerapihan dari bengkel-bengkel/layanan renovasi sofa juga butuh di perhatikan, hingga hasil yang didapat akan tidak mengecewakan.

Recover ada yang bisa dikerjakan sendiri dirumah, berarti sofa tanpa ada dibawa ke bengkel layanan renovasi sofa. Sofa yang bisa dikerjakan recover sendiri ini dudukan serta sandarannya bisa dilepaskan covernya, dan cover body bisa dilepaskan (slip cover). Tanda-tanda lain sofa type ini mempunyai 2 cover yakni inner cover serta outer cover, inner cover menyatu dengan sofa hingga tak dapat dilepaskan, sedang outer cover bisa dilepaskan. Yang ditukar yaitu outer cover. Kita cuma butuh mempersiapkan kain yang bakal dipakai untuk recover lantas pesan pada pabrik pembuat sofa itu.

Keuntungan yang di dapat dari slip cover ini, cover yang lama masih tetap dapat digunakan, jadi dapat dipakai juga sebagai cadangan jika cover yang lain tengah dicuci. Maupun untuk ganti kesan ruang dengan cara instan, dengan pemakaian outer cover yang tidak sama, hingga nuansa yang dihasilkan jadi tak menjemukan.



Tags/Label/Search :

Sewa Sofa Jakarta, Harga Sofa, Sofa Murah, Sofa Pesta, Sofa Seminar, Penyewaan Sofa, Penyewaan Sofa Jakarta, Sewa Sofa Murah, Penyewaan Sofa Murah, Sewa Sofa VIP, Penyewaan Sofa VIP, Harga Sewa Sofa, Harga Penyewaan Sofa, Sewa Sofa Puff, Sewa Sofa Minimalis, Sewa Sofa, Penyewaan Sofa Minimalis, Penyewaan Sofa Single Seater, Sewa Sofa Bench, Sewa Sofa Single Seater, Sewa Sofa Double Seater, Penyewaan Sofa Puff, Penyewaan Sofa Double Seater, Penyewaan Sofa Bench, Sofa Minimalis Modern, Sofa Modern Minimalis

Adbox